Rabu, 09 November 2011

Edisi Perdana People's Inspiration : Who Is David Walgren?

"Experience is not the best teacher. Other people's experience is the best teacher"

Yap, kalimat yang ditulis Andy Andrews untuk buku "The Noticer" itu ibarat penyegar di kala kita kesulitan menemukan tujuan dari perjalanan kita. Itulah kenapa saya menghadirkan "People's Inspiration". Sebuah tempat untuk semua orang yang pernah saya baca, temui, dengar atau bahkan lihat sendiri kisah mereka. Tak ada batasan karena semua orang pada dasarnya bisa mengilhami orang lain.

Di tulisan perdana tentang "People's Inspiration", ijinkan saya memperkenalkan pria ini.


David Walgren, Deputy District Attorney Los Angeles, yang menangani kasus dugaan pembunuhan pada diri Michael Jackson. Mungkin tak banyak yang mengenal pria ini, namun melihat ekspresi dan kesungguhannya meyakinkan juri, patutlah beliau yang kalau tersenyum sangat manis itu menjadi wajah pertama yang menghiasi rubrik "People's Inspiration".


Saya gak akan panjang lebar menjelaskan siapa beliau, apa pekerjaan dan jasa-jasanya, etc..etc. karena pasti terlalu panjang dan membosankan. Tapi kalau kalian penasaran apa yang membuat beliau spesial selain ekspresinya kala sidang yang agak mirip aktor favorit saya Mark Wahlberg, maka simaklah statement David saat meyakinkan juri.


"Conrad Murray left Prince, Paris and Blanket without a father," prosecutor Walgren said of the pop icon's daughter Paris, 13, and sons aged 14 and 9. "For them, this case doesn't end today, or tomorrow. For Michael's children, this case will go on forever, because they do not have a father. They do not have a father because of the actions of Conrad Murray."

("Conrad Murray membuat Prince, Paris dan Blanket hidup tanpa ayah," kata David tentang anak-anak Michael. "Bagi mereka, kasus ini tak akan berakhir hari ini atau besok. Bagi anak-anak Michael, kasus ini akan berlangsung selamanya karena mereka tak punya ayah lagi. Mereka tak punya ayah karena ulah Conrad Murray").

Ketika si om Conrad a.k.a dokter pribadi Michael ini divonis bersalah, saya langsung girang. Keadilan akhirnya ditegakkan. Dan David bisa tersenyum karena dia bukan hanya menang atas nama profesinya tetapi juga bagi masyarakat dunia yang notabene pendukung King of Pop, Michael Jackson. Two Thumbs Up for the People Who Success Chasing A Dream..

Met sore..^_^

PS: David Walgren ternyata punya banyak penggemar dan ada fan pagenya. Klik David Walgren is Hot buat yang penasaran sama pria yang satu ini..^_^

4 komentar:

Asriani Amir mengatakan...

pernah dengar namanya tp belum kenal figurnya kek mana. belum tau, apa sya boleh nge-fans juga apa kagak. hehehheheh..

Melihat Dengan Hati mengatakan...

Accilong..orangnya tegas lho..heheehe..silakan...

Irma Devi Santika mengatakan...

baru denger dan baca sekilas profilnya di blog mbak. hehe..
wah saya ketinggalan ni. makasi buat infonya mbak, setidaknya saya menjadi tahu sedikit ttg beliau :D

Melihat Dengan Hati mengatakan...

Irma: amin..saya senang berbagi sama yang lain..makasih..:D