Rabu, 02 November 2011

Learn to Love These Days

"Every cloud has a silver lining"


Anda pernah gila? Atau menggila? atau akan menuju ke arah sana karena banyak hal yang mungkin belum bisa anda tangani satu persatu. Yaps..saya pernah, sering dan kadang masih. So what's the point? Mengeluh, mengaduh atau memilih diam dan kemudian kabur? hmmm......Jangan Lakukan..

Lalu apa yang sebaiknya kita lakukan kalau momen "Gila" itu datang? Jawabannya bisa beragam, tergantung situasi, masalah, atau bahkan kesukaan. Kalau saya, maka yang pertama saya lakukan adalah "Learn to Love These Days".

Darimana saya bisa nemu istilah bijak ini (menurut saya lho). Apakah ini pertanda dunia mau kiamat?? hahhaaha ...Mungkin kalau diijinkan mengkredit maka ilham itu muncul dari sebuah lagu.

Begini ceritanya. Suatu hari diantara kerjaan sebagai "penggosip" dan "penerjemah", saya mencuri waktu untuk menyimak lagunya Mandisa yang judulnya "These Days". Begitu menyimak liriknya, jujur saya tersentuh. Mandisa said, "I never like Mondays or bad news, or breaking in new shoes and mornings when I can't find my phone. Nobody likes traffic or short nights, or sit-ups or long flights. But sometimes that's just the way it goes. It's funny what God use to help me grow."

Yap Tuhan selalu punya cara unik dan indah meski kadang dibalut kerumitan atau luka. Jadi apa yang harus kita lakukan ketika semua rasa "Gila" itu menghimpit ? Maka saya pun cuma bisa menyarankan untuk melakukan satu hal, "Learn to Love These Days". Cintailah hari ini, apapun adanya. Cintailah sesuatu bukan hanya karena indah tapi karena sesuatu itu ada. Peluklah kebencian dan luka kemudian bungkuslah dengan senyuman tulus dari hati.


"I'm good, very-very good coz yesterday is special, today is present and tomorrow is worth to wait..:D"

Met siang semuanya..:D

Ini dia lagunya Mandisa "These Days", enjoy it...:

3 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

lagunya ceria.. enak didengar :)
saya suka bagian ini: "Cintailah hari ini, apapun adanya. Cintailah sesuatu bukan hanya karena indah tapi karena sesuatu itu ada. Peluklah kebencian dan luka kemudian bungkuslah dengan senyuman tulus dari hati."

anakcantik(Santhy Agatha) mengatakan...

saya kadang2 merasa seperti ingin gila setiap hari karena masalah sama pacarlah, karena beban yang menumpuk lah, karena kerjaan kantor lah...
tapi kemudian saya sadar, saya membuang2 waktu dengan merasa saya hampir gila dan nggak kuat lagi, daripada begitu, lebih baik saya mencintai setiap detik dalam hidup saya, entah itu kebahagiaan, entah itu permasalahan, saya yakin semuanya akan mengarah pada kebaikan :)

nice post, keep update ya

Melihat Dengan Hati mengatakan...

Irma: makasih sudah berkunjung, ayo semangat menjalanni hari

Anak Cantik: makasih lho..jangan menyerah dengan hidup..:D