Jumat, 09 Maret 2012

Just enjoy this day..

Assalamu'alaikum Wr Wb

Kata orang menulis itu bisa menenangkan hati. Apa yang sering tak terucapkan oleh bibir, bisa tertuang dalam bentuk kata dan mungkin saja lebih jujur.

Menulis ibarat menuang air hangat ke dalam cangkir, membuka sebungkus milo, menuangnya lalu meracik ketenangan dengan sedikit pemanis dan voila jadilah secangkir kehangatan yang menenangkan hati.

Ngelanturkah saya??mungkin iya. Tapi tak apa karena saya sedang ingin jujur. Bukan untuk orang lain tapi untuk diri sendiri saja. Cukuplah itu.

Hari ini dimulai dengan senyuman, dengan rasa antusias karena saya libur sehari. Hampir 3 jam saya habiskan untuk mengabadikan momen di sebuah tempat yang namanya Bosem Wonorejo.

Jeprat sana-jepret sini dan inilah hasilnya




Habis dari Bosem, saya lanjut ke kebun binatang, sayangnya karena satu dan lain hal, saya dan sahabat (kita sebut saja namanya wike) harus pulang. Saya pun mampir ke rumah Wike dan pemotretan kami lanjutkan di sana.



Yang menarik, saya pun menemukan sebuah harta karun yang paling tidak bisa saya lihat..Benda itu adalah kamera analog Canon AE lengkap dengan lensa panjangnya. Seru buat saya yang sejak dulu menyukai fotografi.

Setelah  pulang untuk tidur siang, saya nongkrong dan belanja bersama teman-teman kantor. Ngakak tak tentu arah tapi yang jelas bahagia. Menghabiskan waktu dengan sahabat itu sama seperti keasyikan saya menemukan harta karun Canon AE. Atau bahkan lebih berharga dari itu. Pastinya..ya kan???^_^

Dan kemudian.. Hening yang menyakitkan kembali datang..

Sebenarnya hari ini ingin saya akhiri dengan senyuman. Tapi apa boleh buat, ada satu dan lain hal yang membuat saya terdiam. Yang membuat saya akhirnya benar-benar seperti menatap lembaran kosong..dan kemudian membuat saya berkaca-kaca sambil bertanya, "Berartikah saya???"

Dengan maksud menenangkan diri, dengerin lagu mulai dari Que Sera-Sera sampai Canzonetta Sull Aria tetap saja tak bisa membuat saya tenang. Akhirnya balik lagi saya meracik secangkir milo sambil mendengarkan suara hujan.. Menghirupnya pelan-pelan seperti saat saya merangkai kata...Lalu tiba-tiba ada jeda dan kemudian rasanya ....Ademmmm..Pikiran saya kembali bekerja.

Akhirnya doa terakhir saya hanyalah semoga hari ini tetap untuk hari ini dan besok ada cerita baru yang bisa membuat saya bersemangat.Sweet dream everyone..^_^

Wassalam

6 komentar:

Annisa Reswara mengatakan...

owww, itu tow namanya Wike...

foto-fotonya mbak ria selalu bagus, saya pingin belajar ^_____^

btw, tulisannya tambah bagus, sumpah, g bohong b^^d

Melihat Dengan Hati mengatakan...

amin..makasih ratri..ayo kapan motret bareng lagi...^_^ plus makasih motivasi soal tulisannya..akan saya tingkatkan..:D

Ujang Arnas mengatakan...

wah 2 fotografer diatas sy sedang asik bercengkrama hahha

fotonya keren :)

Melihat Dengan Hati mengatakan...

hohoho ada mas uchank..kangen juga..thanks ya komentarnya

SYM mengatakan...

Saya selalu suka dg tulisannya :)

Melihat Dengan Hati mengatakan...

Syamatahari: amin makasih..akan saya sempatkan juga berkunjung di blog kamu ya..:D